Senin, 25 September 2017

Yang Menarik Belajar di Kampung Inggris

Yang Menarik Belajar di Kampung Inggris

Namun banyak orang yang sudah sering mendengar akan nama kampung inggris. Sebuah kampung yang terletak di pare kediri yang memiliki keistimewaan untuk belajar bahasa inggris dengan cepat dan lancar. Meskipun kebanyak orang bepenilaian bahwa belajar di kampung inggris adalah tempat yang sangat menyengkan, tetapi ada juga yang masih bingung apa yang sebenarnya menarik dari kampung inggris???? Bukankah tempat les bahasa inggris itu sama saja?? Yang mewajibkan untuk seluruh murid nya untuk cepat berbahasa inggris. Hal seperti itu memang patut di pertanyakan bagi anak yang belum pernah merasakan serunya belajar di kampung inggris. Padahal jika mereka belajar bahasa inggris di tempat ini pasti lebih suka dan betah untuk tinggal lama lama di kampung inggris. 

Yang Menarik Belajar di Kampung Inggris

Yang menarik dari kampung inggris adalah metode belajar nya di kampung inggris. Jika saat les dan pelajaran disekolah mengenai bahasa inggris banyak pelajar yang merasa bosan karena kata yang tidak mereka mengerti. Di kampung inggris memiliki metode belajar lain yang membuat anak anak merasa mudah dan tidak bosan dengan bahasa inggris. Yaitu dengan metode games, mengenal dan mempelajari bahasa inggris dengan games yang di buat oleh tutor. Hal ini sangatlah menyenangkan .

Yang Menarik Belajar di Kampung Inggris

Selain dengan metode belajar yang di gunakan, tempat belajar bahas inggris di kampung inggris sendiri sangatlah mengasyikkan. Tempat belajar di kampung inggris tidak lah seperti sekola. Terkadang belajar di kampung inggris bisa dilaksanakan di taman kilisuci, cafe dll. Hal seperti ini bukan dikarenakan kelas  yang tidak memadai tetapi di karenakan supaya proses belajar bisa lain dari pada yang lain. Dengan pemandangan yang bebas bisa membuat mereka lebih fresh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar