Minggu, 24 September 2017

apa program yang tepat untuk belajar bahsa inggris???

apa program yang tepat untuk belajar bahsa inggris???

banyak yang masih bingung ketika mau belajar di kampung inggris. Nah guys lalu program apa yang tepat untuk kamu belajar bahasa inggris di kampung inggris .
berikut tips untuk memilih program di kampung inggris:
1. Apa tujuan kamu untuk belajar bahasa inggris
    Tujuan kebanyakan orang belajar bahasa inggris yakni untuk masuk tes TOEFL, untuk masuk tes wawancara, untuk masuk ke perguruan tinggi.
    Jika tujuan kamu untuk lancar dalma test TOEFL, maka program yang sangat cocok buat kamu adalah TOEFL preparation. Disini Grammer kamu akan di gembleng, dan jam terbang yang tinggi yakni latihan soal-soal TOEFL.
    Lain halnya jika kamu ingin belajar speaking. Maka program yang kamu ambil adalah speaking dan vocabulary, seperti halnya program yang sudah kuat di Al-Azhar Academic English Course.

apa program yang tepat untuk belajar bahsa inggris???

2. Bagaimana kemampuan kamu dalam berbahasa inggris
    Basic kemampuan kamu juga mempengaruhi program yang kamu ambil. Sangat disarankan guys bagi kalian yang belum punya basic bahasa inggris, sebaiknya kamu mengambil program speaking dan vocabulary. Jika kmu sudah merasakan sudah punya basic maka sebaiknya kamu mengambil program sesuai dengan tujuan kamu. Misalnya, speaking intermediate, pronounciation, public speaking dll

3. Berapa lama waktu yang kamu miliki
    Pertimbangan terakhir adalah waktu. Jika kamu memiliki waktu panjang minimal 6 bulan, maka sangat disarankan untuk mengambil program terintegrasi selama 6 bulan seperti yang ada di BEC dan AL-Azhar Academic. Sementara jika waktu yang kamu miliki cuma 1 bulan saja maka kamu bisa memilih program sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar